Franchise & License Expo Indonesia.
Sumber :
  • IST

Isu Resesi 2023 Tak Berpengaruh, Pameran Bisnis Jadi Modal Awal Kembangkan UMKM

Rabu, 9 November 2022 - 20:50 WIB

Jakarta - Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) bakal kembali menggelar pameran bisnis di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, setelah sukses pada gelaran pertama Juni 2022, lalu.

Pameran FLEI XIX itu digadang-gadang bakal menjadi ajang bagi para pelaku bisnis di Indonesia, khususnya waralaba untuk terus berinovasi terhadap peluang baru.

Adapun kegiatan itu akan dilaksanakan selama dua hari pada 18-20 November 2022, dengan tema “Limitless Opportunity”, mempersembahkan “One Stop Solution for Business Opportunity Seekers”. 

Acara itu digelar berdasarkan kerja sama Panorama Media dengan Kamar Dagang & Industri Indonesia (KADIN) dan Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (WALI). 

President Director Panorama Media Royanto Handaya mengaku optimisme atas kondisi ekonomi saat ini, meski terdapat isu resesi pada 2023 mendatang.

"Masyarakat Indonesia secara de facto tidak terlalu terpengaruh dengan isu resesi 2023. Alih-alih menahan pengeluaran konsumtif pada sektor sekunder, yaitu gaya hidup dan hiburan, (masyarakat) justru kenyataan di lapangan menunjukan animo meledak semenjak fase pascapandemi," kata Roy dalam keterangannya.

Dia mengatakan animo masyarakat yang meledak itu dibuktikan dengan padatnya beberapa gelaran festival musik maupun berbagai pameran di DKI Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral