Kepolisian ASEAN dan Italia bersatu dalam peningkatan kapasitas pasukan polisi melawan kejahatan dunia maya (26/11/2022)..
Sumber :
  • poliziadistato.it

Kepolisian ASEAN dan Italia Bekerja sama Memerangi Kejahatan Siber

Senin, 28 November 2022 - 21:11 WIB

Jakarta - Delegasi Kepolisian Brunei, Kamboja, Filipina, Indonesia, Laos, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam, melakukan kunjungan ke Italia untuk berpartisipasi dalam kursus pelatihan yang didedikasikan guna memerangi kejahatan dunia maya

Kedatangan delegasi Kepolisian ASEAN ini disambut oleh Direktur Layanan Hubungan Internasional Kantor Koordinasi dan Perencanaan Kepolisian Eufemia Esposito dan anggota dewan Valentina Muiesan dari Direktorat Pusat untuk Negara-negara Asia dan Oseania Kementerian Luar Negeri dan Kerjasama Internasional.

Kegiatan ini melibatkan para ahli dari Dinas Polisi Pos dan Komunikasi Direktorat Khusus Pusat, Badan Keamanan Siber Nasional, Kementerian Kehakiman, carabinieri dan Guardia di Finanza.

Delegasi Kepolisian ASEAN juga berkesempatan mengunjungi fasilitas terdepan Postal Police (Divisi Pengawasan Sistem Telekomunikasi Kepolisian Italia) seperti National Anti-Crime Center for the Protection of Critical Infrastructures (Cnaipic), National Center for the Fight Against Online Child Pornography (Cncpo) dan P.S. on line.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
12:54
01:37
03:14
01:14
02:07
Viral