Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran menggelar temu alumni di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2022) siang..
Sumber :
  • Istimewa

Demi Lahirkan Generasi Muda sebagai Pemimpin yang Unggul FEB Unpad Gelar Temu Alumni

Sabtu, 3 Desember 2022 - 16:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dalam rangka melahirkan generasi muda sebagai pemimpin yang unggul dan berdaya saing Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran menggelar temu alumni di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2022) siang. 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Padjadjaran menggelar temu alumni lintas angkatan tahun 1990 hingga 2000-an. 
Kegiatan ini dihadiri langsung oleh rektor Universitas Padjadjaran Prof. Rina Indiastuti, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Nunuy Nur Afiah beserta jajaran dekanat FEB Unpad.

Acara juga dihadiri ratusan alumnus FEB yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. 


Tak hanya bernostalgia hadirnya ratusan alumni dengan latar belakang pekerjaan ini, diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan kampus Unpad.

"Kegiatan kali ini bertajuk kolaborasi dan akselerasi peran kampus dan alumni dalam mewujudkan FEB Unpad yang unggul, bermanfaat, dan mendunia," tutur Dekan FEB Unpad Nunuy Nur Afiah di lokasi.

Melalui tema tersebut, kata Nunuy Unpad sebagai kampus yang kini berada di posisi 761 dunia, dan 191 se-asia, bertekad untuk membawa kampus semakin berkibar, baik di dalam negeri maupun internasional.

"Melalui generasi muda yang dilahirkan dengan penuh kapabilitas dan kualitas yang memiliki daya saing tinggi, guna turut berkontribusi bagi kemajuan Indonesia," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral