ILUSTRASI - Bayi.
Sumber :
  • Pexels

Jasad Bayi Baru Lahir Dibungkus Sarung Ditemukan Mengapung di Kali Krukut Tambora

Minggu, 4 Desember 2022 - 15:28 WIB

Jakarta - Seorang bayi perempuan dengan terbungkus kain sarung ditemukan mengapung di Kali Krukut, Tambora, Jakarta Barat dalam kondisi meninggal dunia.

Menurut Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama, bayi perempuan tersebut baru dilahirkan.

"Jenazah ditemukan di Kali Krukut perbatasan Tambora dan Taman Sari. Jenazah dievakuasi ke wilayah hukum Tambora pada 3 Desember 2022 pukul 10.30 WIB," tutur Kompol Putra dalam keterangannya, Minggu (4/12/2022).

Kompol Putra memaparkan kronologis awal mula bayi malang itu ditemukan. Dia mengatakan pertama kali bayi itu terlihat oleh seorang warga yang tengah melintas.

"Berawal dari warga yang melintas di jembatan kecil penyebrangan Kali Krukut perbatasan Kelurahan Sereal dan Kelurahan Krukut Taman sari. Warga melihat ada jenazah bayi yang mengapung di tengah kali dibungkus kain sarung," jelasnya.

Kemudian, kata dia, untuk memastikan bahwa yang dibungkus dengan kain sarung tersebut apakah boneka atau bayi, saksi tersebut menghubungi Bhabinkamtibmas Aiptu Roesito.

"Setelah itu, warga berenang ke kali untuk mengecek. Kemudian, setelah dicek ternyata benar mayat tersebut adalah bayi yang baru dilahirkan yang terbungkus kain sarung," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral