Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melakukan Kunjungan Kerja atas kenaikan bahan pokok yang terjadi pada saat libur natal di Pasar Induk Kramatjati, Jaktim, Selasa (06/12/2022) pukul 07:49 WIB.
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvonenews.com

Pengamat Transportasi Sebut Parkir Liar Meraih Keuntungan Rp18 Miliar, Heru Budi Minta Ditertibkan

Selasa, 6 Desember 2022 - 19:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polemik parkir liar semakin berkembang dan menjadi masalah yang harus segera diselesaikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta

Tersebar luas parkir liar di beberapa titik Ibu Kota yang mengakibatkan sulitnya mengakses tempat parkir resmi yang tersedia.

Dalam hal ini, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku telah memerintahkan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo untuk menindaklanjuti kasus parkir liar.

“Masalah parkir liar itu sudah saya tugaskan Dishub lakukan penertiban,” kata Heru Budi, di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Selasa (6/12/2022).

Lebih lanjut, Heru Budi menambahkan bahwa jajaran Dishub DKI Jakarta telah menunaikan tugasnya dengan menertibkan parkir liar di beberapa titik.

Kendati demikian, saat ditanya lebih dalam, Heru Budi tidak mengetahui secara rinci di mana saja titik yang telah dilakukan penindakan penertiban oleh Dishub DKI Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral