Suasana desa Pinang Banjar, Muba tempat korban hilang diterkam buaya.
Sumber :
  • Tim Tvone

Warga Musi Banyuasin Hilang Diterkam Buaya Saat Mencari Daun Nipah

Minggu, 3 Oktober 2021 - 09:23 WIB

Musi Banyuasin,Sumsel - Hermansyah alias Ujang (35) warga Desa Pinang Banjar,  Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin diduga hilang di terkam buaya   di sekitar  sungai Tenggulang, Banyuasin. 

Dari hasil informasi yang di himpun, kejadian bermula  saat Hermansyah alias Ujang (35) satu ketek (perahu kecil) besama rekannya Mul  mengambil daun nipah untuk atap rumahan di sekitar sungai Tenggulang Banyuasin, Sabtu (2/10/2021)   

" Benar, ada warga kita yang diduga hilang akibat diterkam buaya. Maka dari itu sekarang kami bersama puluhan warga sedang berada di lokasi untuk membantu mencari korban,"  jelas Kepala Desa Pinang Banjar Aman Mahmud.

Lebih lanjut Aman Mahmud mengungkapkan dari cerita Mul kejadian sekitar pukul 15.00 wib, bermula ketika korban Hermansyah bersama temannya mencari daun nipah menggunakan ketek. Setelah daun Nipah penuh korban pun mencuci kaki  ke sungai.      

"Saat itulah tiba-tiba saja sebatan ekor buaya mengenai tubuh Hermansyah yang membuatnya terjatuh dan langsung diterkam oleh buaya. Mul yang berada dalam satu ketek dengan korban tidak bisa berbuat banyak untuk membantu korban," ungkapnya.      

Usai kejadian jelas Aman Mahmud, Mul mengaku langsung pulang dan memberitahu kejadian tersebut. 

"Maka dari itu sekarang  kami  bersama puluhan warga  di lokasi untuk mencari keberadaan korban dan sampai saat ini pukul 20.30 Wib korban belum di ketemukan," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral