Anisah Ali, Trade Commissioner Malaysia External Trade Development Corporation (MATRADE) Jakarta..
Sumber :
  • Istimewa

Festival Belanja Produk FMCGs Malaysia Hadir di Indonesia

Selasa, 13 Desember 2022 - 21:19 WIB

Jakarta - Program "Festival Belanja Produk Malaysia" yang mempromosikan produk Fast Moving Consumer Goods (FMCGs) Malaysia akan diselenggarakan di Indonesia sepanjang bulan Desember 2022.

Festival ini terselenggara dengan bekerjasama antara pemasok makanan dan minuman besar di Indonesia, Blibli dan Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta. 

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pasar tentang produk-produk Malaysia khususnya di F&B dan perawatan kecantikan serta memperkuat kehadiran merek Malaysia di pasar lokal.  

Anisah Ali, Trade Commissioner Malaysia External Trade Development Corporation (MATRADE) Jakarta, mengatakan program kampanye Festival Belanja Produk Malaysia akan menciptakan hype dan menarik konsumen secara maya untuk membeli produk-produk Malaysia. 

Ditambah lagi dengan promosi dari KOL dan influencer yang telah di pilih untuk membantu mempromosikan program ini.

“Sudah waktunya bagi kami untuk menyelenggarakan promosi ini karena situasi di Indonesia telah berangsur pulih seperti sebelum pandemi karena pembatasan COVID-19 tidak lagi berlaku dan border sudah dibuka kembali.”

Promosi ini menampilkan produk mulai dari pasta dan saus, makanan ringan, biskuit, campuran kopi, susu kambing, minyak bunga matahari, hingga sabun mandi dari lebih dari 20 merek produk Malaysia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral