Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel saat Berikan Keterangan Pers Kegiatan Police Art Festival di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Sabtu (17/12/2022)..
Sumber :
  • tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Police Art Festival, Bukti Polri Peduli ke Penyandang Disabilitas

Minggu, 18 Desember 2022 - 04:18 WIB

Jakarta - Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri Komisaris Jenderal Polisi Rycko Amelza Dahniel mengatakan Polri berkomitmen terus menunjukkan kepedulian dalam memberikan pelayanan terbaik dan perlindungan kepada kelompok rentan, termasuk penyandang disabilitas.

Komitmen itu disampaikan Rycko dalam acara Police Art Festival yang digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Sabtu (17/12/2022).

"Polri kembali menggelar kegiatan yang menunjukkan keberpihakan Polri kepada kelompok rentan, salah satunya kelompok disabilitas," kata Rycko, dikutip dari keterangan tertulis Divisi Humas Polri.

Menurut jenderal bintang tiga itu, kegiatan Police Art Festival merupakan kelanjutan dari kegiatan yang telah dilaksanakan tahun lalu. Dalam festival ini, para penyandang disabilitas juga diberikan ruang untuk berekspresi dan menunjukkan kreativitas dalam bidang seni.

"Polri juga memberikan ruang memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada kelompok disabilitas untuk berekspresi dan menunjukkan kreativitas dalam bidang seni," ujarnya. (ant/jul/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral