Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.
Sumber :
  • Twitter @PrasetyoEdi_

Heru Budi Hartono Sambangi Setiap Fraksi DPRD DKI Jakarta, Siap Terima Masukan

Senin, 19 Desember 2022 - 12:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi lewat media sosial Twitter mengungkapkan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono akan menyambangi setiap fraksi.

“Beberapa waktu lalu saat sahabat saya Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berkunjung ke ruang kerja saya di lantai 10 untuk berdiskusi santai dan merencanakan kunjungannya ke fraksi-fraksi di DPRD DKI Jakarta yang akan dilakukan siang ini pukul 13.00 WIB,” cuit politikus yang akrab disapa Pras, dikutip pada Senin (19/12/2022).

Pada foto yang ditampilkan oleh Pras, terlihat kompak bersama dengan Heru memegang sebuah bingkai foto yang tersematkan foto keduanya saat Rapat Paripurna.

Pras bercerita betapa antusiasnya dia saat mengetahui Heru pada saat itu mengikuti Rapat Paripurna perdana menggunakan setelan jas berwarna senada, yakni biru dongker.

“Pewarta foto memperlihatkan kepada kami sebuah foto momen kebersamaan saya dengan Pak Heru saat pertama kali beliau mengikuti Rapat Paripurna. Saat itu, kami berdua tidak sengaja memakai setelan jas yang sama berjalan masuk ke Ruang Paripurna,” tutupnya.

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono turut diwawancarai secara terpisah terkait adanya wacana Heru akan berkunjung ke setiap fraksi.

Gembong membenarkan kabar tersebut. Namun, dia mengoreksi bahwa tidak hanya sekadar kunjungan semata melainkan setiap fraksi nantinya akan memberi masukan kepada Heru dalam beberapa waktu ini menjabat sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral