kebakaran pabrik tekstil Bandung.
Sumber :
  • Tim tvOne

Pipa Oli Bocor Diduga Penyebab Kebakaran Pabrik Tekstil di Bandung

Senin, 4 Oktober 2021 - 12:24 WIB

Bandung - Kebakaran melanda sebuah pabrik tekstil di kawasan jalan Jenderal Sudirman , Kota bandung, Jawa Barat pada senin (4/10) pagi. Kebakaran diduga dari kebocoran pipa oli yang mengenai tumpukan kain hingga menyebabkan api semakin membesar. 

Seperti inilah kebakaran hebat yang membakar gedung bagian produksi sebuah pabrik di jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bandung Kulon, kota bandung pada Senin Pagi. 

Tim pemadam kebakaran yang datang ke lokasi langsung berjibaku memadamkan api yang sudah membakar seluruh gedung tempat produksi kain, kebakaran tersebut terjadi saat para pekerja sedang melakukan aktivitas bekerja. 

Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Diskar Pb Kota Bandung, Muhammad Yusuf mengatakan kebakaran terjadi diduga dari kebocoran pipa oli panas yang mengenai tumpukan kain hingga menyebabkan api semakin membesar. 

Sebanyak 17 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api yang membakar gudang produksi. Sekitar dua jam api berhasil dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran Kota Bandung. Asep Bar bara/Ner


 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral