Hendi Mahendra(19 Tahun), Dikeroyok orang tak dikenal dikawasan hutan karet Bugel, Kota Salatiga, 4/10/2021.
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Nongkrong Dinihari di Hutan Karet, Pemuda ini Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Selasa, 5 Oktober 2021 - 06:45 WIB

Salatiga, Jawa Tengah - Sedang asyik nongkrong di kawasan hutan karet Bugel, Kota Salatiga, Jawa Tengah, pada Senin(4/10) dini hari, Hendi Mahendra(19 Tahun) Seorang pemuda asal Bawen, Kabupaten Semarang, harus mendapatkan perawatan di RSUD Salatiga usai dianiaya tiga orang tidak dikenal.

Dari penuturan Hendi Mahendra, kejadian penganiayaan yang terjadi pada Senin dini hari ini, bermula saat ia bersama dengan teman temannya nongkrong di kawasan hutan karet Bugel. 

Tiba tiba datang segerombol orang dan langsung memukuli para pemuda yangs edang asyik nongkrong.

“ Waktu kejadian saya bersama teman teman kurang lebih 7 orang, saat asyik ngobrol dan merokok tiba tiba datang segerombol orang tak dikenal berjumlah kurang lebih 4 orang, dan yang bertiga langsung turun dari motor dan mengejar serta memukul para pemuda yang sedang nongkrong”, ujarnya.

Mengetahui aksi dari para orang tak dikenal tersebut, para pemuda ini membubarkan diri dan berusaha kabur agar tidak menjadi korban pemukulan, namun naas Hendi bersama satu temannya tidak bisa melarikan diri dan menjadi korban penganiayaan.

“ Di TKP tinggal 2 orang, yaitu saya dan teman saya. Saya sempat dikeroyok 3 orang, namun saya melakukan perlawanan dan bisa melarikan diri untuk meminta pertolongan warga. Sedangkan teman saya yang satu dikeroyok juga oleh tiga orang tadi. Saat ini saya merakan sakit pada bagian kepala dan disekitar mata terasa kemeng”, imbuhnya.

Kejadian pengeroyokan ini terjadi pada pukul 01.30 WIB, dan korban merasa tidak ada masalah dengan orang lain, sehingga terkejut dengan kedatangan para orang tersbut yang melakukan pengeroyokan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral