Nenek Lompat ke Sumur Akibat Depresi.
Sumber :
  • tvOne/Sinto

Depresi Akibat Penyakit, Nenek Lompat ke Sumur

Rabu, 6 Oktober 2021 - 18:12 WIB

Jember - Seorang wanita bernama Surami, warga Dusun Mandilis, Desa Sanenrejo, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur ditemukan tewas mengapung di dalam sumur sedalam kurang lebih 15 meter di belakang rumahnya.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Satreskrim Polsek Tempurejo, nenek malang berumur 75 tahun itu mengakhiri hidupnya dengan melompat ke dalam sumur.

Kanit Reskrim Polsek Tempurejo Bripka Afandi, mengatakan korban nekat mengakhiri hidup dengan melompat ke dalam sumur karena sakit yang diderita.

"Jadi korban ini curhat kepada keluarga, ingin mati saja karena sakit menahun. Sakit lambung itu," kata Afandi saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Rabu (6/10).

Saat kejadian, lanjut Afandi, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari terdengar suara benda masuk dalam sumur. Namun tidak ada kecurigaan dari pihak keluarga dan mereka membiarkan begitu saja. Setelah selang dua jam, keluarga menyadari Surami tidak terlihat dan mereka pun segera mencarinya.

"Kemudian pagi harinya anak korban bermaksud mencari ibunya sekitar pukul 4 subuh. Dicari ke setiap sudut rumah tidak ada," ujar Afandi.

Karena curiga atas keinginan untuk bunuh diri yang akan dilakukan korban. Anak korban lantas mengecek ke sumur di belakang rumah. Sumur yang biasanya tertutup dengan asbes itu saat dicek, terlihat sudah terbuka. Kemudian anak korban mendapati tubuh ibunya berada di dalam sumur dengan posisi tengkurap.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
03:57
04:33
03:48
05:06
00:54
Viral