Raden Indrajana Sofiandi.
Sumber :
  • tvOne

Sudah Bayar Uang Sekolah Kedua Anaknya, Raden Indrajana Sofiandi: Stop Drama!

Senin, 9 Januari 2023 - 16:21 WIB

Jakarta - Konflik antara Raden Indrajana Sofiandi dengan Keyla Evelyne Yasir masih menjadi sorotan.

Kabar terbaru terkait dengan ini adalah Raden Indrajana yang menyebutkan bahwa pihaknya telah memenuhi SPP Kimby dan Kenneth yang berjumlah lebih dari Rp40,000,000.

Dengan alasan tersebut, Indrajana mengatakan untuk menghentikan drama yang katanya dilakukan oleh mantan istrinya itu.

“Stop drama @ikeyyuuuu, pihak sekolah anak-anak selalu penuh toleransi atas keterlambatan uang SPP, saya sudah memenuhi SPP Kimby dan Kenneth lebih dari Rp40,000,000, mereka tidak pernah melarang anak-anak sekolah selama orang tua membuat surat pernyataan,” kata Raden Indrajana sesuai yang dikutip dari akun Instagramnya @indrajana_sh19 pada (9/1/2023). 

“Anda sendiri dengan usaha Anda saat ini di Tasikmalaya pernah menggunakan uang sekolah anak-anak sampai Rp50,000,000 yang akhirnya saya juga yang harus menutupi, sementara usaha Anda hancur karena memang no money management skill at all, while I fully supported you on legal related matters during that time,” sambungnya.

Di sisi lain, Indra menyebut mantan istrinya tidak akan bisa menangani anak karena kebiasaannya yang suka begadang hingga pagi.

“Dengan kebiasaan Anda begadang sampai pagi mana bisa Anda menghandle anak-anak yang harus berangkat sekolah pagi-pagi yang biasanya juga saya yang menyiapkan mereka sampai-sampai antar jemput mereka padahal saya harus bekerja,” tutur Indra kembali.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
01:27
00:49
01:46
Viral