SEORANG NENEK TEWAS DIDASAR SUMUR, JASAD DITEMUKAN SUDAH TAK UTUH.
Sumber :
  • tvone - miftakhul erfan

Nenek Ditemukan Tewas Didasar Sumur, Kondisi Jenazah Sudah Tidak Utuh

Kamis, 7 Oktober 2021 - 11:57 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Karti (70 tahun) warga Desa Pelangkidul Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, ditemukan warga tewas di dalam sumur tua dengan kedalaman lebih dari 15 meter. Sebelumnya, korban yang hidup sebatang kara tersebut, dikabarkan meninggalkan rumahnya sejak 12 hari silam, hingga ditemukan Supriyono (40 tahun) lantaran mencium bau menyengat dari dalam sumur saat mencari buah mangga di sekitar lokasi.

“Awalnya tadi ada warga yang mencari mangga di sekitar sumur tua itu, terus mencium bau menyengat, lalu dia pulang untuk lapor ke warga lainnya, kemudian warga berbondong-bondong, untuk melihat hingga akhirnya ditemukan jenazah korban, kata Agus Sutopo warga desa setempat yang ikut melihat proses evakuasi jenazah korban.”

Sementara, Broto Sanjoyo, ketua tim SAR Sikatan asal Ngawi menjelaskan, sempitnya lubang sumur membuat proses evakuasi yang dilakukan tim SAR gabungan mengalami kesulitan. Bahkan kondisi jasad korban yang sudah tidak utuh, membuat tim SAR gabungan harus dua kali turun ke dasar sumur, sedalam 15 meter lebih.

“Pertama lubang sumur sangat sempit, kedua kondisi mayat sudah membusuk kemungkinan meninggalnya sudah 5 hari, jadi ada bagian tubuh (kepala) yang tertinggal ini sehingga terpaksa kita evakuasi kembali, jadi kita usahakan untuk menyerahkan ke pihak keluarga dalam kondisi lengkap, jelas Broto usai memimpin proses evakuasi.”

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tim medis, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hingga akhirnya jenazah korban dikembalikan kepihak keluarga, yang tak jauh dari lokasi kejadian untuk segera dimakamkan.

Dugaan sementara, korban yang hidup sebatangkara tersebut mengalami depresi sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri dengan terjun ke dasar sumur. Namun penyebab pastinya masih dilakukan penyelidikan oleh polisi. (Miftakhul erfan/rey)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
03:32
02:20
01:02
12:54
01:37
Viral