Ibu Muda Digerayangi Pria.
Sumber :
  • tvOne/Lucas Didit

Asik Bermain Layang-layang, Ibu Muda Digerayangi Pria

Kamis, 7 Oktober 2021 - 16:26 WIB

Gunungkidul, DIY - Seorang ibu muda berinisial FA (26) dilecehkan oleh R (36) warga Pedukuhan Logandeng, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Gunungkidul, Yogyakarta. R melakukan aksi cabulnya saat FA sedang asik bermain layang-layang di jalan setapak pematang sawah.

Sepertinya pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan ini tidak bisa menahan diri saat melihat FA. Pelaku meremas dan menggerayangi tubuh FA secara paksa. Fa yang merupakan warga Padukuhan Kadisono, Kalurahan Tegaltirto, Berbah, Bantul spontan berteriak dan melawan sebisanya.

Merasa mendapat perlawanan, pelaku berusaha melarikan diri. Korban pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk meyelamatkan diri. FA berlari ke seorang warga, Lanang Wijayanto (21) dan memberitahu tentang apa yang menimpanya.

Lanang bersama korban kemudian menghubungi Polsek Playen dan melaporkan kejadian ini. Setelah mendapatkan laporan, petugas meluncur ke lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolsek Playen untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi menyampaikan perbuatan tindak asusila ini terjadi pada Rabu sore (6/10) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Saat itu korban sedang bermain layang layang di sebuah kawasan persawahan, saat korban berjalan untuk mengambil layang-layang, pelaku mendekatinya," terang Hajar, Kamis (7/10).

"Saat itulah pelaku kembali melakukan aksinya, dia meremas bagian dada korban dan berusaha memasukkan tangannya ke baju korban," imbuh Hajar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral