Warga Musi Rawas Utara Digegerkan dengan Penemuan Mayat Tinggal Tulang.
Sumber :
  • Tim TvOne/Arwin za Akbar

Hiii... Ada Mayat Tinggal Tulang Ditemukan di Bawah Jurang

Jumat, 8 Oktober 2021 - 11:09 WIB

Musi Rawas Utara, Sumat -  Warga Desa Kelumpang Jaya, Kecamatan Nibung, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tinggal tulang belulang, Kamis (7/10). Beberapa hari sebelumnya, penemuan mayat juga ditemukan di pinggir jalan Kecamatan Karang Jaya, Musi Rawas Utara.

Jasad yang sudah tinggal tulang tersebut pertama kali ditemukan oleh Sutrisno (42) pemilik kebun karet tempat korban bekerja. Korban diketahui bernama Mujiono (56) warga Desa Kelupang Jaya asal Jawa Tengah.

"Waktu itu saya merasa ada sesuatu yang janggal terhadap korban, sebab korban biasanya seminggu sekali pulang, namun kali ini sudah dua minggu tidak pulang, makanya saya datangi ke kebun karet tempat korban bekerja," ungkap Sutrisno kepada pihak Polsek Nibung.

Kemudian sesampainya di kebun, Sutrisno mencium bau menyengat, seperti bau bangkai. Saat mengecek, ternyata bau busuk itu dari bangkai manusia yang tidak lain adalah Mujiono. 

Sementara itu menurut Kapolsek Nibung, AKP Redi Bakri Cahyono, membenarkan bahwa ada laporan terkait penemuan sesosok mayat laki-laki tinggal tulang tengkorak saja.

"Benar, Mas, tadi ada warga menemukan mayat laki-laki dengan kondisi tinggal tengkorak saja, atas laporan itu kita berserta tim langsung meluncur ke TKP, sekira pukul 12.00 WIB guna mengevakuasi korban yang tinggal tengkorak tersebut," jelas Kapolsek.

Jasad korban ditemukan dalam keadaan sudah tinggal tengkorak di bawah jurang kebun karet dan masih mengenakan pakaian lengkap.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral