Salah satu objek wisata di Majalengka yang ditutup karena pemberlakuan PPKM level 3.
Sumber :
  • Erfan Septyawan

Kembali ke Level 3, Objek Wisata di Majalengka Kembali Ditutup

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 09:52 WIB

Majalengka, Jawa Barat – Pemkab Majalengka kembali menutup objek wisata, baik wisata alam maupun buatan  yang ada di Kabupaten Majalengka. 

Penutupan objek wisata dilakukan menyusul penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Majalengka yang kembali ke level 3.

Sejumlah objek wisata tampak sepi, seperti objek wisata Paralayang yang berada di Desa Sidamukti. Objek wisata tersebut setiap weekend dipenuhi oleh pengunjung, namun dengan adanya PPKM level 3 objek wisata tersebut ditutup sementara. 

Bupati Majalengka Karna Sobahi mengungkapkan, mulai tanggal 05 sampai 18 Oktober Kabupaten Majalengka kembali menerapkan PPKM level 3. Hal tersebut disebabkan faktor vaksinasi yang belum mencapai  50 persen. 

" Menurut data dari pemerintah pusat, vaksinasi di Kabupaten Majalengka baru mencapai 28 persen, artinya vaksinasi di Kabupaten Majalengka belum mencapai target.” ujarnya saat di temui di pendopo. 

Sementara itu Pemkab Majalengka akan terus gencar melakukan vaksinasi agar kembali berada di level 2.(Erfan Septyawan/rif)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral