Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sanidaga Uno.
Sumber :
  • Istimewa

Sebut Pertemuan Prabowo-Gibran Cairkan Suasana, Sandiaga Uno: Bagus Sekali

Kamis, 26 Januari 2023 - 03:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyebutkan bahwa pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka sebagai komunikasi politik yang mencairkan suasana jelang Pemilu 2024.

“Bagus sekali karena ini bagian dari komunikasi politik mendekati tahapan kontestasi demokrasi," kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, sperti yang dilansir dari Antara, Rabu (26/1/2023). 

Sambungnya menuturkan, bahwa apa yang dilakukan Prabowo itu sangat sejuk buat suasana yang semakin cair, dan itulah harapan seluruh masyarakat, yang mana kontestasi demokrasi ini jangan buat masyarakat terpolarisasi. 

Tak hanya itu saja, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu juga berharap pertemuan sebagaimana yang dilakukan Prabowo dengan Gibran yang merupakan kepala daerah kader PDI Perjuangan (PDIP) tersebut mampu membawa dampak baik terhadap sektor pariwisata.

“Semakin banyak silaturahmi, semakin banyak pembicaraan, semakin banyak kesepahaman, semakin banyak pertemuan-pertemuan, dan itu juga buat pariwisata kan,” bebernya.

Bahkan dia menilai 2023 merupakan tahun politik yang baik bagi pariwisata, di mana setiap mobilitas ataupun pergerakan dari masyarakat mampu mendongkrak ekonomi kreatif di Tanah Air.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral