petugas damkar jakarta tengah membuka lift yang didalamnya 5 pengunjung dan anak bayi.
Sumber :
  • Pemadam DKI jakarta

Lima Pengunjung Terjebak Lift Rabani, Ada Seorang bayi dan Anak

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 22:11 WIB

Jakarta - Petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, berhasil mengevakuasi lima pengunjung yang berada di toko Busana Rabani, yang berada di Rawamangun, Jakarta Timur, pada Sabtu (9/10) sore tadi.

Berawal laporan dari pihak pengelola yang masuk kepada DAMKAR grup A, kecamatan Pulogadung, pada pukul 17.35 WIB. dengan perlengkapan evakuasi petugas mendatangi TKP pada pukul 17.48 WIB.

Delapan personel langsung bergegas mengevakuasi para korban, namun proses evakuasi sempat terkendala karena posisi lift saat berhenti berada di tengah-tengah bangunan, antara lantai satu dan dua. Kejadian bermula saat gedung tersebut mengalami padam listrik menjelang petang.

"Menurut informasi kronologinya Lift berhenti di antara Lt. 1 dan 2 lalu mati listrik dan lift berhenti." dikutip melalui twitter @humasjakfire

Sementara, menurut informasi petugas yang berada dilokasi. Sumber daya listrik dari adanya Genset milik pengelola tidak membantu kelistrikan terhadap lift.

Akhirnya, berpacu dengan waktu untuk meyelematkan korban yang terjebak. Petugas mengambil inisiatif untuk membuka paksa pintu lift, dan berhasil menyelamatkan kesemua korban yang terjebak.

Diketahui ada lima korban yang berada di dalam, diantaranya satu bayi dan seorang anak laki-laki berusia 10 tahun. berikut data lengkap korban diantaranya (AP) usia 28 Thn, (RA) usia 27 Thn, (I) usia 38 Thn, (F) anak usia 10 Thn dan (A) Balita usia 4 Bln.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral