Pria Tewas Bunuh Diri di Revo Town Mall Bekasi.
Sumber :
  • tvOne/Kurnia Dwi Hapsari

Diduga Terlilit Utang, Pria Tewas Bunuh Diri di Revo Town Mall Bekasi

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 23:01 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Bekasi - Seorang pria ditemukan tewas di halaman parkir utara Gedung Revo Town Mall, Jalan Ahmad Yani, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan (9/10).

Pria bernama Rhomy Agus Setia Hawadi (42), ditemukan tewas bunuh diri setelah lompat dari atap mal yang bersebelahan dengan tol Bekasi Barat 2.

Kepala Seksi Humas Polsek Bekasi Selatan, Iptu Parlin mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 16.30 WIB. Menurutnya, korban yang merupakan warga Pekayon Jaya, Bekasi Selatan ini sempat ditagih utangnya sebelum jatuh dan meninggal.

"Sebelum korban di temukan meninggal jatuh dari rooftoop gedung Revo, saksi sempat melihat korban ditagih oleh debt collector untuk membayar cicilan sepeda motor, kemudian korban sempat membelikan saksi kopi dan korban pergi," ungkapnya.

Lebih lanjut menurut Parlin, ada seorang saksi yang mendengar suara jatuh di area parkir dekat Snow World atau tempat bermain salju.

"Pada pukul 16.30 WIB saksi mendengar suara jatuh dan setelah dilihat korban sudah dalam keadaan meninggal," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral