Menkeu RI Sri Mulyani Indrawati, di PT Samsung Electronics Indonesia, di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (27/1/2023)..
Sumber :
  • tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Sri Mulyani Bawa Rombongan Kunjungan Kerja ke Samsung Indonesia 

Jumat, 27 Januari 2023 - 19:24 WIB

Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) RI Sri Mulyani Indrawati Melakukan kunjungan kerja ke PT Samsung Electronics Indonesia, yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (27/1/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Sri Mulyani tampak ditemani oleh para pejabat Eselon I Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

"Saya sangat jarang sekali melakukan kunjungan kerja ditemani para pejabat Eselon I saya," kata Sri Mulyani.

Ada pun, para pejabat Eselon I yang tergabung dalam kunjungan kerja tersebut, antara lain Sekretaris Jenderal Kemenkeu, Heru Pambudi; Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Askolani; Direktur Jenderal Pajak, Suryo Utomo.

Selain itu, turut hadir pula Kepala Badan Kebijakan Fiskal, Febrio Nathan Kacaribu; Inspektur Jenderal Kemenkeu, Awan Nurmawan Nuh; dan Kepala Lembaga Nasional Single Window, M. Agus Rofiudin.

Berdasarkan pantauan, tim tvOnenews di lokasi, kedatangan Sri Mulyani disambut oleh Presiden Direktur PT Samsung Electronics Indonesia Hong Yeun Seuk.

Pada kegiatan kunjungan kerja ini, juga turut dihadiri sejumlah pimpinan perusahaan lainnya dan asosiasi perusahaan yang nantinya akan berdialog secara langsung dengan Sri Mulyani.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral