Keponakan Pelatih Timnas Indonesia Beberkan Penyakit Benny Dollo.
Sumber :
  • tim tvone/milhan wahyudi

Keponakan Pelatih Timnas Indonesia Beberkan Penyakit Benny Dollo

Kamis, 2 Februari 2023 - 01:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah dua kali masuk rumah sakit, pelatih senior Benny Dollo mengembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Hal itu membuat dunia sepakbola Indonesia tengah berduka, karena telah meninggalnya mantan Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Benny Dollo.

Benny Dollo meninggal dunia hari ini Rabu 1 Februari 2023.setelah sebelum nya mengembus kan nafas terakhir nya di rumah sakit umum daerah kota Tangerang Selatan Banten.

Kabar duka meninggalnya Benny Dollo disampaikan Jerry ponakan Benny Dollo di kediamannya di Komplek Pamulang Permai, Blok bx5 no 13 Kecamatan Pamulang, kota Tangerang Selatan, Banten,

Meninggalnya pelatih senior Benny Dollo setelah berjuang melawan sakit yang di alaminya komplikasi,setelah tiga hari di rawat di rumah sakit umum daerah kota Tangerang Selatan Benny Dollo meninggal

Sebelumnya almarhum Benny Dollo ini sudah dua kali menjalani perawatan di rumah sakit. Namun yang sekarang ini kritis dan tidak sadarkan diri.

Almarhum meninggalkan dua (2) orang anak dan satu cucu. Pihak keluarga masih menunggu kedatangan jenazah yang masih di rumah sakit umum daerah kota Tangerang Selatan. (aag/mwi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:20
03:25
04:56
07:36
01:53
01:21
Viral