Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh..
Sumber :
  • NasDem

Surya Paloh Melakukan "Safari Politik", Ada Apa?

Sabtu, 4 Februari 2023 - 08:50 WIB

Jakarta - Dalam beberapa hari terakhir, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melakukan "safari politik", usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo pada Kamis (26/1/2023). Pertemuan ini terjadi usai beberapa elite di Partai NasDem ke kantor Sekretariat Bersama Partai Gerindra dan PKB.

Surya Paloh ke Partai Golkar

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh lebih mengutamakan bertemu ke Partai Golkar setelah PKS nyatakan dukungan capres terhadap Anies Baswedan. Diketahui, Surya Paloh belum bertemu Demokrat dan PKS untuk merayakan dukungan Anies dari PKS. 

“Agak keringatan dikit ya, baiklah, kenapa harus berkunjung ke Golkar? Prioritas bagi NasDem,” ungkap Paloh di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2023).  

Dia mengatakan dirinya dengan Golkar mempunyai sejarah yang panjang. Sebab dia adalah mantan kader Golkar dan pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Golkar. Dalam kunjungan itu, Surya Paloh didampingi Sekjen Partai NasDem sekaligus Menkominfo Johnny G. Plate. Sementara itu, Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Golkar Lodewijk Paulus.

Pertemuan ini menimbulkan kontroversi karena terjadi satu minggu setelah Surya Paloh dipanggil Presiden Joko Widodo. Selain itu, isu Reshuffle juga sedang kencang terdengar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
09:59
06:00
02:57
02:32
01:28
Viral