Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono saat berpidato dalam kegiatan "Guyub RW se-Jakarta Barat, di Grand Ballroom Hao Di Fang, Season City, Jakarta Barat, Sabtu (04/02/2023)..
Sumber :
  • tvOnenews/Julio Trisaputra

Guyub Ketua Rukun Warga Se-Jakarta Barat: Peran RW dalam Menjaga Kamtib

Sabtu, 4 Februari 2023 - 14:06 WIB

Jakarta - Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya, dan Penjabat Gubernur, hadir dalam acara guyub ketua rukun warga se-Jakarta Barat, di Hao Feng Balroom, Season City Mall, Jakarta Barat pada Sabtu (4/2/2023)

Acara dibuka dengan pembacaan doa dan seremonial penyanyian lagu Indonesia Raya beserta seluruh jajaran petinggi dan peserta acara. 

Dilanjut dengan sambutan kepada Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Muhammad Fadil Imran, Penjabat gubernur DKI Jakarta, Drs. Heru Budi Hartono, Panglima Kodam (Pangdam) Jaya Mayjen Untung Budiharto dan Himpunan Rukun Warga (RW) se-Jakarta Barat. 

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Untung Budiharto mengucapkan apresiasi kepada Guyub RW Jakarta Barat.

“Kita dapat bersilaturahmi di kota ini untuk sama-sama bekerja sama. Menjadi RW menjadi sebuah effort yang sangat luar biasa. Saya tau darah bapak ibu darah pejuang. Bagaimana mengatur masyarakat menjadi resiko yang saya ambil,” ujarnya saat berpidato di Podium Hao Feng Balroom.

Setelah Mayjen Untung Budiharto, Irjen. Pol. Dr. Muhammad Fadil Imran pun turut memberikan apresiasi kepada RW sekaligus mengucapkan Selamat Imlek kepada hadirin yang hadir. Ia pun memanjarkan rasa syukur dan berbangga dapat melewati rintangan pasca covid-19.

“Kita patut bersyukur dan berbangga dapat keluar dari kesilitan yang melanda negeri. yang luar biasa memperoleh dampak dari covid 19. “

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral