YN ibu muda di Jambi lecehkan belasan anak di bawah umur.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Terungkap, Ini ‘Trik’ Ibu Muda Si Pelaku Pelecehan Seksual di Jambi Agar Korban Anak-Anak Mau Turuti Kemauan Bejatnya

Senin, 6 Februari 2023 - 15:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Indonesia kembali dihebohkan dengan kasus pelecehan seksual yang melibatkan belasan korban anak-anak. Kali ini pelakunya adalah seorang ibu muda berinisial YN (25).

YN sendiri merupakan warga asal Alam Barajo, Kecematan Alam Barajo, Kota Jambi. Dia merupakan pemilik rental PlayStation yang pengunjungnya kebanyakan anak-anak.

Korbannya bahkan tak hanya anak laki-laki di bawah umur tetapi juga anak perempuan. Hingga kini jumlah korban mencapai 17 orang. Rincian korban terkini yaitu terdiri dari 10 bocah laki-laki dan 7 perempuan sehingga totalnya menjadi 17 bocah.

Terungkap, Ini ‘Trik’ Ibu Muda Si Pelaku Pelecehan di Jambi Agar Korban Anak-Anak Mau Turuti Kemauan Bejatnya

Fakta mencengangkan terungkap setelah YN ditangkap polisi. Awalnya, ibu muda asal Jambi itu melapor ke polisi mengaku dilecehkan. Fakta di lapangan mengungkapkan bahwa dialah justru yang menjadi pelakunya.

YN pelaku pelecehan seksual di Jambi (sumber: kolase tvOnenews)

Berbagai tindakan pelecehan diduga dilakukan ibu muda Jambi ke anak-anak yang main di rental PS miliknya. Misalnya, memaksa korban untuk menyentuh bagian intim tubuhnya.

Ada juga laporan bahwa korban yang masih anak-anak untuk menonton film porno hingga menyaksikan adegan hubungan intim dengan suaminya melalui celah jendela.

Berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui bahwa aksi bejat ibu muda Jambi yang memaksa bocah laki-laki memegang bagian intimnya itu dilakukan saat sang suami sedang tidak ada di rumah.

Asi Noprini, Kepala UPTD PPA Provinsi Jambi, memberikan keterangan terkait update terbaru dari kasus ibu muda Jambi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral