YS ibu muda pelaku pelecehan seksual di Jambi.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

5 Fakta Mencengangkan Ibu Muda di Jambi yang Lecehkan Anak-Anak, Kerap Lukai Diri Sendiri dan Lakukan Hal Menyimpang Ini…

Selasa, 7 Februari 2023 - 12:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Ibu muda berinisial YS (25) yang berasal dari Alam Barajo, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.menjadi sorotan. YS menjadi tersangka atas kasus pelecehan seksual yang menimpa belasan anak di bawah umur di Jambi.

Kini, terungkap fakta mencengangkan tentang perilaku ibu muda di Jambi yang dinilai menyimpang. Apa itu?

5 Fakta Mencengangkan Ibu Muda di Jambi yang Lecehkan Anak-Anak, Kerap Lukai Diri Sendiri dan Lakukan Hal Menyimpang Ini…

Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh ibu muda berinisial YS menjadi sorotan. Pasalnya ibu muda berusia 25 tahun ini menargetkan anak-anak sebagai korbannya. Hingga kini, ada 17 anak yang menjadi korban pelecehannya.

Potret YS (sumber: kolase tvOnenews)

Baru-baru ini, terungkap sejumlah fakta baru mencengangkan terkait kasus pelecehan yang dilakukan YS di Jambi, berikut ini:

1. Tak Cuma Laki-laki, Anak Perempuan Juga Jadi Korban Pelecehan Seksual

Penangkapan YS mengungkapkan fakta terbaru. Ternyata, ibu muda pemilik rental PS itu telah melecehkan belasan anak.

Pelecehan seksual yang dilakukan pelaku tak hanya menargetkan anak laki-laki. Ternyata banyak juga anak perempuan yang menjadi korban. Hingga kini update total korban berjumlah 17 bocah, yang terdiri dari 7 perempuan dan 10 laki-laki.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:09
00:47
01:43
02:06
03:27
02:55
Viral