Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi..
Sumber :
  • tvOnenews/Julio Trisaputra

PKS Bantah Anies Punya Masalah Utang ke Sandiaga Uno

Selasa, 7 Februari 2023 - 17:20 WIB

Jakarta - Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi membantah bakal capres NasDem Anies Baswedan mempunyai utang piutang dengan Sandiaga Uno.

Dia menjelaskan hubungan mantan Gubernur DKI Jakarta dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu tidak ada masalah.

“Enggak, enggak ada urusan [utang piutang]. Silaturahmi baik-baik. Happy pokoknya,” ungkap Aboe saat berkunjung ke Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (7/2/2023).

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Umum Golkar Erwin Aksa berbicara soal Anies yang masih memiliki utang Rp50 miliar kepada Sandi.

Dia berujar Anies dan Sandi memiliki perjanjian politik senilai Rp50 miliar saat Pilkada 2017. Erwin Aksa merupakan tim sukses pasangan Anies-Sandi di Pilkada Jakarta 2017.

“Saya baru tahu juga waktu itu, waktu putaran pertama ya logistik, jadi yang punya logistik kan Sandi. Sandi kan banyak saham, likuiditas juga bagus dan sebagainya. Jadi ada perjanjian satu lagi yang saya kira itu,” tutur Erwin.

“Intinya, kalau tidak salah itu perjanjian utang-piutang. Ya, pasti yang punya duit memberikan utang kepada yang tidak punya duit,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral