Terdakwa Kasus Obstruction Of Justice, Chuck Putranto saat Memasuki Ruang Persidangan Untuk Jalani Sidang Agenda Duplik di PN Jaksel Rabu (08/02/2023).
Sumber :
  • tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Seusai Sidang Duplik, Chuck Putranto Eks Anak Buah Sambo Divonis Jumat

Rabu, 8 Februari 2023 - 17:28 WIB

Jakarta - Eks anak buah Sambo, Chuck Putranto telah menjalani sidang duplik atau tanggapan penasihat hukum terhadap replik dari tim jaksa penuntut umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Ketua Majelis Hakim PN Jaksel, Afrizal Hadi mengungkapkan seusai menjalani sidang duplik, pihaknya akan menjadwalkan putusan kepada terdakwa Chuck Putranto.

"Agenda persidangan perkara ini akan masuk kepada putusan, dan majelis akan menyampaikan putusan ini Insyaallah pada Jumat 24 Februari 2023," ujar Hakim Afrizal di PN Jaksel, Rabu (8/2/2023).

Sebelumnya, penasihat hukum Chuck Putranto meminta majelis hakim agar menolak seluruh tuntutan dan replik yang diajukan jaksa penuntut umum.

Sebab, Chuck Putranto dianggap tidak terbukti secara sah dan meyakinkan melanggar tindak pidana primair dan subsider.

"Menerima seluruh duplik yang diajukan terdakwa dan penasihat hukum. Menyatakan Chuck Putranto tidak terbukti secara hukum melakukan tindak pidana," kata Johnny Mazmur William.

Jhonny mengatakan Chuck Putranto seharusnya dilepaskan dari dakwaan dan tuntutan jaksa penuntut umum.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral