Ilustrasi Anak-anak menjadi korban pencabulan.
Sumber :
  • Istimewa

Duh! Guru Agama Tega Cabuli 7 Siswi di Jakarta Timur

Sabtu, 11 Februari 2023 - 04:00 WIB

Jakarta Timur, tvOnenews.com - Duh, miris melihat kondisi dunia pendidikan saat ini. Pasalnya, seorang guru agama tega cabuli tujuh (7) siswi SD di Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim). 

Dilansir dari VIVA, Penyidik Polres Jakarta Timur telah menangkap dan memeriksa oknum guru agama berinisial MA, yang diduga sebagai pelaku pencabulan itu. 

Wakapolres Metro Jaktim, AKBP Ahmad Fanani menjelaskan, hasil pemeriksaan pihaknya diketahui pelaku telah melakukan pencabulan terhadap 7 orang siswi SD tempat pelaku mengajar. 

"Hingga kini pelaku pun ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi dan masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik," kata AKBP Ahmad Fanani, Jumat, (10/2/2023).

Di samping itu, dia juga menjelaskan, korban ada 7 siswi kelas 1 SD. Kemudian, dia katakan, pelaku MA masih terus diperiksa secara intensif terkait kasus pelecehan seksual terhadap siswi-siswi SD. 

Hasil pemeriksaan sementara oleh polisi, pelaku telah beraksi sejak Juli 2022 dan sudah ada 7 orang siswi yang menjadi korbannya, yang terungkap, setelah para korban melapor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral