Bobby Nasution saat menghadiri acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Yogyakarta, Rabu (13/10)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Kampus USU Digerebek BNN, Ini Kata Bobby Nasution

Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:33 WIB

Sleman, DIY - Walikota Medan Bobby Nasution angkat bicara terkait penggerebekan narkoba di kampus Universitas Sumatera Utara (USU) oleh BNNP. Bobby mengapresiasi langkah BNNP sebagai upaya memberantas narkoba di Kota Medan.

"Kami apresiasi ini bisa dengan dini karena mahasiswa generasi penerus bangsa kita ini harus cepat bisa ditangani pemberantasan narkobanya," kata Bobby ditemui usai menghadiri acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Hotel Rich Yogyakarta, Rabu (13/10).

Pasca kejadian itu Bobby akan langsung melakukan upaya bersih-bersih narkoba di lingkungan Kota Medan. Salah satunya dengan membentuk Badan Narkotika Nasional tingkat kota.

Dengan adanya BNN kota, menantu Presiden Jokowi ini berharap pemberantasan narkoba menjadi lebih massif, terutama di kampus-kampus.

"Kita sampaikan kemarin BNN Kota Medan itu belum ada, oleh karena itu dengan adanya kasus-kasus seperti ini semakin memotivasi kami Pemkot Medan untuk bisa membentuk BNN tingkat kota," jelasnya.

Selain itu, Bobby juga mengimbau masyarakat Kota Medan untuk tidak coba-coba memakai narkoba. Apalagi di zaman persaingan terbuka seperti sekarang, narkoba akan membuat daya saing melemah.

"Ini zamannya sekarang kita zaman untuk bersaing, makin keterbukaan tingkat bersaing kita semakin tinggi, narkoba itu malah membuat daya saing kita semakin melemah, jadi gausah lagi pakai-pakai narkoba agar daya saing kita semakin tinggi," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral