Polisi Tangkap Anggota Geng Motor Pelaku Penyerangan.
Sumber :
  • Rais Sahabu

Bubarkan Tawuran, Polisi Diserang Anak Panah Oleh Anggota Geng Motor

Kamis, 14 Oktober 2021 - 06:04 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Dua kelompok pemuda di Jalan Galangan Kapal, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan terlibat bentrok pada Kamis dini hari. Dua kelompok pemuda yang bertikai merupakan warga Jalan Capoa serta warga Jalan Cambayya, Kota Makassar.

Anggota polisi dari Polsek Tallo serta tim Penikam Polrestabes Kota Makassar yang hendak membubarkan aksi tawuran diserang sekelompok pemuda dengan busur panah.

"Mereka menolak kedatangan polisi yang hendak membubarkan massa. Beruntung anggota polisi yang dibidik busur panah dapat menghindar, sehingga tidak menimbulkan korban dari pihak kami" ungkap Iptu Ahmad Sayyed, Kanit Reskirim Polsek Tallo.

Dalam pengejaran para pelaku tawuran polisi berhasil menangkap dua pemuda, yang kabur menggunakan sepeda motor. Polisi juga mengamankan anak panah yang dilontarkan pelaku tawuran ke arah anggota polisi. Untuk mencegah kembali terjadinya tawuran susulan, anggota kepolisian dari Polsek Tallo, Kota Makassar  masih bersiaga hingga kamis pagi. (rais/opik/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral