AKP Jan Piter Napitupulu hari ini resmi dicopot dari Jabatannya di Polsek Percut Seituan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Bahana

Isak Tangis AKP Jan Piter Napitupulu Pecah saat Meninggalkan Polsek Percut Seituan

Kamis, 14 Oktober 2021 - 16:19 WIB

Medan, Sumatera Utara - AKP Jan Piter Napitupulu hari ini resmi pergi meninggalkan Polsek Percut Seituan. Sebelum meninggalkan lokasi, Kamis (14/10) siang, Jan Piter mengucapkan salam perpisahan kepada para anggota yang selama ini bertugas di Polsek tersebut.

Saat memberikan kata sambutan, atlet karateka ini terlihat berurai air mata sembari mengucapkan sepatah dua kata.

"Maafkan saya kalau saya sering memarah-marahi kalian," ungkapnya dengan suara lirih.

"Selaku kapolsek saya banyak kekurangan kepada kalian. Terkadang saya harus marah, merepet (menggerutu- red) kepada kalian. Tetapi semuanya untuk kebaikan, supaya kita berhasil," sambungnya.

Isak tangis mewarnai saat Jan Piter bersama Kanit Reskrim, Iptu Mambela Karokaro keluar meninggalkan Polsek Percut Seituan. AKP Jan Piter akan melanjutkan tugasnya di Polda Sumut, sedangkan Mambela Karokaro akan bertugas di Polrestabes Medan.

AKP Jan Piter Napitupulu dicopot usai penetapan tersangka kepada Litiwari Iman Gea, pedagang yang menjadi korban penganiayaan oleh preman di Pasar Gambir beberapa waktu lalu. Kasus tersebut pun terus bergulir liar setelah sejumalah video viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi menerangkan, selain Kapolsek, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan juga dicopot sebagai bagian dari hasil evaluasi audit kinerja. (Bahana Situmorang/ Na)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral