Viral ... Oknum Polantas Hajar Warga.
Sumber :
  • tvone

Viral ... Oknum Polantas Hajar Warga

Kamis, 14 Oktober 2021 - 21:43 WIB

Deliserdang,Sumatera Utara - Belum lama kejadian polisi "smackdown" mahasiswa di Tangerang, Banten, kini muncul kembali video arogansi oknum Polantas di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Dalam video berdurasi satu menit lebih dan diketahui lokasi di Jalan Lintas Lubuk Pakam-Medan, Simpang Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, terlihat seorang polisi menghajar warga hingga tersungkur ke aspal. 

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi di Aula Mako Polresta Deli Serdang menyampaikan, bahwa peristiwa tersebut terjadi karena kesalahpahaman antara petugas Lantas dan korban. "Anggota kita dari Satlantas sedang berada di Simpang Cemara ketika ngatur lalu lintas, tak lama berselang mungkin karena korban tak terima di tilang, terjadi kesalahpahaman dengan salah satu pengendara yang menyebabkan personil kita melakukan pemukulan kepada saudara Andi Gultom oleh Aipda Gonzalves,” ucap Kombes Pol Yemi Mandagi.

“Atas nama pimpinan Polda Sumatera Utara, bapak Kapolda, Kapolresta Deli Serdang mengucapkan permohonan maaf, selain itu kita juga akan beri sanksi tegas dengan menonaktifkan personil itu,” tutup Yemi.

Namun ada hal mengharukan terjadi pasca selesai Pers Rilis yang digelar, tampak Kasat Lantas Kompol Widodo, mencium tangan ibu korban hingga menundukkan kepala sebagai tanda permintaan maaf kepada keluarga korban. Sang ibu hanya bisa menganggukkan kepala sembari tersenyum lepas.

Kini korban diketahui mendapatkan perawatan intensif oleh pihak rumah sakit, karena diketahui korban mengalami luka goresan di punggung dan bekas cakaran di leher. Oknum polantas telah dinonaktifkan dan diperiksa di propam.(Sukri/chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
04:29
01:56
01:27
00:49
Viral