WNA asal Selandia Baru dirawat dI Rumah Sakit.
Sumber :
  • Istimewa

Perkelahian Antar WNA di Bali, Satu Korban Luka di Leher

Senin, 18 Oktober 2021 - 11:29 WIB

Badung, Bali - Seorang WNA asal Selandia Baru berinisial JMJN harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Pria berusia 38 tahun itu mengalami luka sobek pada bagian leher akibat disabet menggunakan pecahan botol oleh seorang WNA asal Maroko berinisial YEY, 25 tahun.

Perkelahian itu terjadi di Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali pada Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 00.50 WITA. Perkelahian bermula saat WNA asal Selandia Baru  itu hendak menyeberang jalan bersama pasangan wanitanya d bantu oleh seorang satpam di tempat itu.

Namun tiba-tiba, saat menyeberang jalan, satu sepeda motor yang dikendarai oleh YEY, WNA Maroko melaju kencang dan menterempet JMJN. Saat itu, YEY juga membonceng pasangan wanitanya. Tak terima dirinya diserempet, JMJN menegur.

Alih-alih meminta maaf YEY malah mengamuk hingga akhirnya perkelahian tak terhindarkan. YEY lalu mengambil botol  bir di dashboard motornya lalu memecahkannya. Menggunakan pecahan botol itu, dia lalu menyerang JMJN secara membabi-buta. Hingga akhirnya leher JMJN mengalami luka sobek yang cukup parah.

"Korban di rumah sakit. Dioperasi," kata Iptu I Made Purwantara selaku Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Badung, Bali pada Minggu (17/10/2021). Korban dibawa ke rumah sakit oleh warga sekitar yang juga sempat melerai perkelahian kedua WNA itu.

Sementara itu, pelaku YEY langsung diamankan oleh kepolisian Polsek Kuta Utara,

"Pelaku sudah ditahan," ujar Iptu Purwantara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral