Aparat kepolisian dari Polsek Pekalongan Barat tengah mengecek lokasi kejadian, Senin (17/10/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Mustofa

Waduh, Pasangan Bocah Ini Digerebek Warga Saat Berduaan di Kamar Mandi Mushola

Senin, 18 Oktober 2021 - 18:39 WIB

Pekalongan. Jawa Tengah - Warga Kota Pekalongan dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan pasangan anak di bawah umur ditangkap warga karena diduga berbuat mesum di kamar mandi mushola Al Muchtar Kelurahan Medono, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.  

Marbot mushola Al Muchtar, Nurrohman (42) tahun, membenarkan video viral tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/10/2021) siang. Kejadian itu pertama kali diketahui oleh salah seorang kuli bangunan yang bekerja disekitar mushola, yang melihat ada pasangan anak yang dibawah umur masuk ke dalam musholla secara bergantian.

"Saksi yang bekerja bangunan ini awalnya tidak curiga kedua anak itu akan berbuat begitu karena ia kira anak itu mau sholat," kata Nurahman, saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (18/10/2021).

Kemudian, lanjut Nurrohman, saksi itu masuk ke mushola karena hendak menunaikan sholat dhuhur. Ia hendak ke kamar mandi musholla untuk buang air kecil, namun pintu kamar mandi terkunci.

"Saksi yang merasa curiga karena di dalam mushola tidak ada orang, padahal sebelumnya melihat ada pasangan anak dibawah umur yang masuk ke dalam mushola secara bergantian," lanjutnya.

Karena curiga, saksi itu kemudian memberitahu temannya dan mengeceknya. Setelah mencoba berkali kali mengetuk pintu, tapi tidak keluar juga.

Sementara itu saksi lainnya Jefri (25) tahun warga Jeruksari, mengaku mengetuk pintu kamar mandi, namun tidak juga keluar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral