Rachel Vennya Saat Diwawancarai oleh Aktor Boy William, Senin (18/10/2021).
Sumber :
  • Youtube Boy William (BW)

Rachel Vennya Minta Maaf ke Menkes dan Menparekraf

Senin, 18 Oktober 2021 - 21:26 WIB

Jakarta - Selebgram Rachel Vennya mengaku salah dan meminta maaf kepada Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sadiaga Uno atas aksi kaburnya dari kewajibannya karantina usai kedatangannya dari Amerika Serikat.

"Aku minta maaf juga sama Menteri Kesehatan, sama Menteri Pariwisata, sama semuanya yang sampai harus buka suara, sampai harus repot sama hal ini," ujar Rachel dalam YouTube Boy William, Senin (18/10/2021).

Rachel juga meminta maaf kepada semua garda terdepan penanganan Covid-19.

"Aku mau minta maaf lagi dan akan selalu minta maaf terus sama terutama sama orang-orang yang emang berjuang melawan Covid, aku mau minta maaf buat kegaduhan ini semua, aku minta maaf sama semua orang, ya apalagi yang terlibat untuk menangani kasus aku sekarang merepotkan mereka," kata Rachell..

Diketahui Menkes Budi Gunadi sempat mengatakan bahwa tindakan Rachel telah melanggar aturan karantina dan bisa dijatuhi hukuman.

"Ya, harusnya dia segera masuk karantina lagi. Dia harusnya masuk karantina lagi dan dihukum supaya jangan melanggar lagi," kata Budi saat di Kabupaten Lebak, Banten, Kamis 14 Oktober lalu.

Kaburnya Rachel dari karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan sepulang berlibur dari luar negeri juga telah ditegaskan oleh Polda Metro Jaya berpotensi terkena sanksi pidana.

Rachel dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis 21 Oktober esok.(put)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral