Polisi tangkap pelaku pembakaran di Maros.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Pelaku Pembunuh dan Pembakar Pemuda di Maros Terungkap

Rabu, 16 Juni 2021 - 11:28 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan – Teka-teki pelaku pembunuhan dan pembakaran seorang pemuda yang jasadnya ditemukan dalam keadaan gosong di pinggir Jalan Poros, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat (11/6) lalu, akhirnya terungkap.

Dari hasil pencocokkan sidik jari serta foto yang dibawa keluarga, korban diketahui bernama Rian (20) warga Jalan Pallantikang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

“Ini berhubungan dengan laporan kemarin seorang wanita yang diduga sebagai ibu korban melaporkan anaknya hilang kemudian kita lakukan pencocokkan identifikasi tim Labfor dan Dokkes Polda Sulsel mencocokkan ada kemiripan sehingga dari situ kita dapat mengungkap kasus ini,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan.

Setelah identitas korban terungkap, polisi melanjutkan penyidikan kasus pembunuhan dan pembakaran ini serta melacak keberadaan para pelaku.

"Hari ini dua orang sudah kita amankan dan sudah kita interogasi,” ungkap Zulpan.

Menurut Kabid Humas, pelaku diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang. Sehingga sekarang pihaknya masih memburu tersangka lain.

“Dan ini kemungkinan pelakunya lebih dari dua orang. Untuk sementara karena tim masih mengejar pelaku lain saya belum bisa sampaikan dulu peran dari masing-masing pelaku ini dan keterkaitannya karena untuk kepentingan penyidikan,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
08:48
03:56
07:30
01:07
03:27
Viral