Pemulung Dibunuh di Pasar Tasikmalaya.
Sumber :
  • Denden Ahdani

Banyak Luka di Perut Pemuda yang Tewas di Pasar Tasikmalaya

Rabu, 23 Juni 2021 - 13:50 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat - Seorang pemuda di Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) ditemukan tewas dengan bersimbah darah, Rabu (23/6). Diduga pemuda ini menjadi korban pembunuhan setelah ditemukan sejumlah luka pada bagian perut.

Korban diketahui berinisial RI (30) warga Sukartu, Kabupaten Tasikmalaya. Dia ditemukan dalam kondisi tergeletak di lantai pasar dengan sejumlah luka benda tajam.

Penemuan jasad tersebut membuat heboh warga dan pedagang pasar Cikurubuk, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke Polsek Mangkubumi dan Polres Tasikmalaya Kota.

Selang beberapa menit kemudian, anggota kepolisian langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan petugas juga memasang garis polisi agar warga tidak mendekat.

Seorang pemulung di lokasi Pasar HPKP Cikurunduk, Wawan Setiawan (51) menuturkan sempat melihat korban dipukul oleh seseorang. Namun dia tidak melihat saat terjadi penusukan.

Korban juga tampak lari dan dikejar oleh pelaku, tetapi beberapa saat kemudian korban sudah tersungkur di lantai pasar, dengan sejumlah luka pada bagian perut dan dada.

Sementara itu menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono, kasus dugaan pembunuhan ini masih dalam penyelidikan pihak polisi. Sementara untuk memastikan penyebab pasti kematiannya,  pihak berwenang akan melakukan proses autopsi terhadap jenazah korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral