Merry, Dokter Muda yang Membakar Rumah dan Menewaskan Kekasihnya di Tangerang, Banten.
Sumber :
  • PMJ News

Test Pack Jadi Barang Bukti Kasus Pembakaran yang Tewaskan Tiga Orang di Tangerang

Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:32 WIB

Tangerang, Banten – Polisi menyita alat pemeriksa kehamilan atau test pack sebagai barang bukti kasus kejahatan pembakaran yang menewaskan tiga orang di Jalan Cemara raya, Cobodasari, Cibodas, Kota Tangerang, Banten.

“Barang bukti yang utama mobil, di dalamnya ada lima kantong plastik bensin pertamax, baju, dan alat tespek kehamilan,” kata Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Haryono.

Dari barang-barang bukti tersebut serta keterangan sejumlah saksi, polisi telah menetapkan Merry atau MA sebagai tersangka. Wanita berusia 29 tahun dan berprofesi sebagai dokter umum di salah satu rumah sakit di Tangerang itu nekat membakar bengkel sekaligus rumah kekasihnya, Lionardi (34), karena orang tua korban tidak merestui hubungan Lion dan tersangka. Pelaku juga mengaku dihamili oleh korban.

“Jadi aksi nekat itu dilakukan karena tersangka sedang hamil dan orang tua korban tidak setuju Lionardi menikah dengan pelaku,” tambah Kapolsek.

Peristiwa pembakaran itu terjadi pada Jumat (6/8) malam.

Menurut polisi, sebelum terjadi pembakaran, Lionardi sempat bertengkar dengan Merry di depan bengkel ayahnya.

Pelaku kemudian mengancam akan membakar bengkel yang juga menjadi tempat tinggal Lionardo bersama keluarganya. Merry lantas pergi dan kembali ke bengkel dengan membawa plastik berisi bensin. Dia lalu menyiramkan bensin ke tempat usaha milik keluarga korban, membakarnya, dan meninggalkannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral