Dok. Bahar Smith usai menjalani persidangan di bandung..
Sumber :
  • tim tvone/viva.co.id

Gara-gara Uang, Bahar Smith dan Ryan Jombang Adu Jotos

Kamis, 19 Agustus 2021 - 09:33 WIB

Bogor, Jawa Barat - Masih ingat dengan Ryan Jombang, narapidana kasus pembunuhan berantai yang melakukan aksinya dalam rentang waktu 2006-2008, dikabarkan adu jotos dengan habib Bahar bin Smith. Perkelahian keduanya di lapas Gunung Sindur, dikabarkan terjadi gara-gara persoalan uang.

"Persoalan ini sudah diselesaikan, sudah berdamai, tidak ada permasalahan lagi," kata kuasa hukum Bahar Smith, M Ihwan Tuankota, Rabu (18/8) malam.

Dikonfirmasi penyebab perkelahian mengenai utang piutang, Ihwan enggan menjelaskan lebih detil. "Soal utang piutang, saya tidak bisa berkomentar karena sudah damai," lanjutnya.

Peristiwa perkelahian antara Bahar Smith dan Ryan Jombang terjadi pada Senin (16/8) lalu. Bahar disebut memukul Ryan di dalam lapas. Insiden ini tak mengakibatkan luka serius terhadap keduanya.

"Adu mulut, disentil, dipukul lah itu Ryan Jombang, tapi dua pihak itu sudah memahami. Jadi, saya ngobrol biasa sama dia, enggak kelihatan lukanya, perselisihan sudah selesai. Sudah kami selesaikan, dalam arti Ryan juga tidak keberatan," kata Kalapas Gunung Sindur, Mujiarto. 

Diketahui, Ryan Jombang merupakan sosok pembunuh berantai yang divonis bersalah oleh pengadilan dan dijatuhi hukuman mati. Dalam vonis hakim, pria asal Jombang ini terbukti membunuh 11 orang korban dengan cara kejam di Jakarta dan Jombang selama dua tahun.

Sementara bahar Smith sedang menjalani vonis tiga bulan sejak Juni 2021 karena melakukan penganiayaan sopir taksi online. Bahar Smith divonis penjara karena memenuhi unsur dakwaan lebih subsider yakni Pasal 351 KUHP. (eko hadi/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral