Ilustrasi Penembakan.
Sumber :
  • Ahmad Sukri

Diduga Sakit Hati, Pemuda di Deli Serdang Tembak Kepala Seorang Polisi

Kamis, 19 Agustus 2021 - 13:37 WIB

Deli Serdang, Sumatera Utara - Diduga sakit hati seorang pemuda warga Kota Medan menembak anggota Kepolisian yang bertugas di Satres Narkoba Polda Sumatera Utara. Pelaku menembak korban di bagian kepala.

Aiptu Josmer Samsuardi Manurung (42) warga Gang Melati, Jalan Kebun Sayur, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang ditemukan tak benyawa di sekitar ladang miliknya pada hari Rabu (18/8) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Masyarakat yang berdomisili di sekitar lokasi ladang sempat heboh mendengar letusan senjata api. Ketika dilihat ternyata jasad korban sudah terbujur kaku di depan pintu dengan kondisi luka tembak di kepala.

Menurut pihak berwenang, kejadian bermula saat korban membersihkan senjata api miliknya dalam posisi berdiri. Tiba-tiba dari arah belakang muncul pelaku Yones Siondihon Naibaho (20).  Warga Kota Medan itu langsung merampas senjata api miliknya.

Korban langsung berbalik arah menghadap ke arah pelaku dan pelaku langsung  menembakkan senjata api tersebut ke arah kening korban sebanyak satu kali. Korban meninggal dunia di tempat.

Mendapati mayat korban sudah tewas, Yones sempat meminta bantuan kepada tetangga untuk membuang mayat Aiptu Josmer.

Namun tetangga tersebut menolak dan langsung mengamankan pelaku. Masyarakat menyerahkan Yones ke Polsek Tanjung Morawa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral