Mobil Pelaku Tabrak Lari Ringsek.
Sumber :
  • tvOne

Tembakan Peringatan Polisi Tak Dihiraukan, Pelaku Tabrak Lari Babak Belur

Jumat, 3 September 2021 - 05:49 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Seorang pelaku tabrak lari menjadi bulan - bulanan massa setelah tertangkap di tengah hutan di desa Ngatepan, kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi.

Mobil jenis sedan bernomor polisi DK 1033 MN milik pelaku pun turut menjadi korban amarah massa yang sudah tidak bisa dibendung.

"Pelaku yang diketahui bernama Mugi Basuki usia 30 tahun, warga desa Sukomulyo, kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah itu, sebelumnya berusaha kabur usai menabrak seorang pengendara sepeda motor di jalan simpang empat, Panglima Besar Jendral Sudirman, kota Ngawi, Jawa Timur" ungkap AKP Zainul Imam Safi'i, Kasat Lantas Polres Ngawi. 

Ia menambahkan, pada saat tertangkap dan dikeroyok massa, polisi sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk membubarkan massa. Namun massa yang sudah sangat marah tidak menghiraukan peringatan polisi.

Karena luka akibat dikeroyok massa cukup parah, pelaku kemudian dibawa ke rumah sakit Widodo Ngawi. Sementara mobil pelaku dibawa ke satuan lalu lintas Polres Ngawi. (umm/RG)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral