Coki Pardede Saat Minta Maaf di Maporles Metro Tangerang Kota.
Sumber :
  • tim tvOne

Coki Minta Maaf dan Akui Narkoba Tak Berguna

Sabtu, 4 September 2021 - 17:08 WIB

Tangerang, Banten – Komika Coki Pardede ditangkap jajaran Polres Metro Tangerang Kota di rumahnya kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/9) setelah mengonsumsi sabu. Pada konferensi pers yang dilakukan hari Sabtu (4/9), Coki dengan didampingi Aparat Kepolisian di Maporles Metro Tangerang Kota mengaku minta maaf atas perbuatannya dan sadar tidak ada gunanya narkoba.

Coki meminta maaf karena sementara waktu dirinya tak bisa berkarya karena harus menjalani pengobatan.

“Coki minta maaf kepada semua pihak, mohon bersabar dulu atas karya-karya saya akan sedikit tertunda. karena ada yang lebih penting, yaitu kesembuhan saya atas kecanduan pada obat-obatan terlarang,” ujar Coki.

Coki berharap apa yang terjadi pada dirinya dapat menjadi pejalaran bagi semua pihak.

"Biarlah ini jadi pelajaran buat saya dan teman-teman di luar sana bahwa ketergantungan kepada zat terlarang itu tidak ada untungnya sama sekali," kata Coki.

Diketahui Komika Coki Pardede mengonsumsi sabu dengan cara memasukkannya ke dalam tubuh melalui dubur. Menurut keterangannya kepada polisi  ia mengaku mengadopsi metoda baru memakai sabu tersebut dari media sosial.

Coki Pardede dijerat pasal 114 Undang Undang Narkotika Tahun 2009 dengan ancaman hukuman enam tahun penjara.(Rusdi Muslim/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:06
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
Viral