Ilustrasi korban perundungan..
Sumber :
  • tim tvOne/pixabay

Korban Pelecehan di KPI Buat Surat Terbuka, Meminta Netizen Lakukan Hal Ini

Senin, 6 September 2021 - 10:12 WIB

Jakarta - MS, korban pelecehan dan perundungan di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat meminta masyarakat untuk fokus pada kasus yang dialaminya dan juga para pelakunya.

Dirinya meminta agar netizen tidak membuka identitas keluarga pelaku dan juga tidak berkomentar negatif terhadap keluarga pelaku pelecehan dan perundungan, khususnya kepada anak-anak pelaku.

“Tetap berfokuslah terhadap kasus saya dan pelakunya. Saya khawatir, keluarga pelaku, seperti istri, anak dan orang tuanya mendapat dampak psikis atau trauma berkepanjangan seperti yang saya alami. Apalagi, anak pelaku. Masa depan Indonesia berada di tangan generasi berikutnya,” tulis MS dalam surat terbuka untuk Netizen Indonesia yang dibagikan pada Minggu (6/9).

Selain itu, MS juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan juga perhatian masyarakat Indonesia terhadap kasusnya.

MS juga meminta masyarakat Indonesia untuk terus mengawal dan memantau perkembangan kasusnya di berbagai media baik cetak, elektronik, dan juga media online.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan netizen seluruh Indonesia untuk terus mengawal dan memantau perkembangan kasus saya,” imbuhnya.

“Demikian, Surat ini, saya tulis atas inisiatif saya sendiri tanpa ada paksaan dan tekanan dari pihak manapun,” tutup MS dalam suratnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral