Seorang Mahasiswa Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Kota Semarang, Jawa Tengah Meninggal Dunia Dipukul Seniornya.
Sumber :
  • tvone

Seorang Mahasiswa Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Kota Semarang, Jawa Tengah Meninggal Dunia Dipukul Seniornya

Selasa, 7 September 2021 - 19:00 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Seorang mahasiswa Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Kota Semarang, Jawa Tengah meninggal dunia setelah dipukul seniornya. Pelaku dan saksi kejadian kini masih diperiksa dan dimintai keterangan oleh Polisi.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lumbantoruan, peristiwa pemukulan terjadi di luar kampus, tepatnya di jalan Tegalsari Barat Raya hari Senin (6/9) pukul 23.00 WIB. Sebelumnya korban bernama Zidan Muhammad Faza (21) warga Jepara dan temannya Adyatama Eilen Rasyid (21) warga Tanjung Benoa, berboncengan dan menyenggol pelaku Bintang Samudra Tampubolon (23) warga Jebres Solo, di jalan Sriwijaya. Pelaku yang tak terima mengejar korban dan akhirnya terjadi pemukulan.

"Korban beserta saksi pada saat itu berboncengan naik motor kemudian tidak sengaja bersenggolan dengan terduga pelaku," kata Donny kepada wartawan.
Pelaku memukul korban tepat di ulu hati korban sehingga korban kesakitan. Melihat korban kesakitan, pelaku dan saksi membawa korban ke Rumah Sakit Roemani Semarang. Namun nyawa korban tak tertolong. Korban merupakan mahasiswa Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) semester 6, sedangkan pelaku semester akhir yang hari Sabtu (11/9) besok di wisuda.

"Terduga pelaku yang diduga adalah seniornya marah kemudian memukul di ulu hati akhirnya korban jatuh," jelas Donny. Saat ini polisi sudah mengamankan pelaku, serta mengamankan barang bukti dan memintai keterangan saksi. 

Petugas Kepolisian masih menunggu pihak keluarga korban untuk membuat laporan serta melakukan autospi pada korban.(didiet/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral