Pelaku Yang Diduga Meracuni Kedua Anaknya Sedang Jalani Perawatan di RS Bayu Asih (8/9).
Sumber :
  • tvOne

Ayah Paksa Kakak Beradik Minum Racun

Rabu, 8 September 2021 - 15:34 WIB

Purwakarta, Jawa Barat – Pardi Supardi (30) tega meracuni kedua anaknya PA (8) dan MA (3) dengan cairan yang diduga racun tikus. Beruntung, aksi pelaku langsung diketahui oleh istrinya dan kedua anak berhasil dilarikan ke klinik terdekat.

Pardi Supardi (30) warga kampung Cibinong, Desa Citeko, kecamatan Plered Purwakarta, Jawa Barat diduga meracuni kedua anaknya dan melakukan usaha bunuh diri dengan ikut meminum racun dan melukai leher serta tangannya.

“Sampai saat ini penyelidikan kami sebelum pelaku menyakiti diri sendiri pelaku minum cairan yang diduga racun, kemudian setelah itu yang bersangkutan meminum cairan itu lalu korban lukai diri sendiri dengan  benda tajam,” ujar Ipda Rangga Gunira Kanit IV Reskrim Polres Purwakarta pada tvOne (8/9).

Korban MA (3) kini dalam kondisi baik, sementara kakaknya PA (8) masih dalam perawatan. Pelaku saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Bayu Asih, Purwakarta.

Hingga kini, polisi masih mendalami kasus dan belum menyimpulkan motif dari tindakan pelaku.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti berupa sebuah golok, dan sisa racun yang belum diminum.(Agung Pasetyo/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral