Kelompok Pemotor di Cianjur Terlibat Keributan, Satu Orang Tewas.
Sumber :
  • tvone

Kelompok Pemotor di Cianjur Terlibat Keributan, Satu Orang Tewas

Kamis, 9 September 2021 - 18:07 WIB

Cianjur, Jawa Barat - Peristiwa ini terjadi pada rabu dini hari di Kampung Mekarjaya, Desa Jati, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Korban yang bernama Saeful (22) dan Juliana (21), saat itu sedang jaga malam di lingkungan rumahnya.

Ketika berjaga itu mereka mendengar ada keributan di luar dan mereka memutuskan melihat untuk memastikan situasi di lingkungannya. Namun ketika mereka menuju lokasi keributan yang diduga melibatkan kelompok pemotor, mereka langsung didatangi oleh satu orang terduga pelaku yang membawa senjata tajam jenis clurit dan langsung menyerang kedua korban dengan membabi-buta.

Akibatnya kedua korban mengalami luka parah dengan sejumlah luka di bagian tubuh dan harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sayang Cianjur. Setelah mendapatkan perawatan, Saeful meninggal dunia pada kamis dini hari. Salah seorang keluarga korban mengatakan, Saeful menderita pendarahan hebat pada bagian perut akibat terkena sabetan clurit.

Sementara Juliana mengalami luka pada jari tangan putus dn bagian betis kaki sobek cukup parah. Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan menegaskan bahwa jajarannya masih mengejar pelaku.(deni/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral