Jenazah Gadis Yang Menjadi Korban Penusukan di Lehernya Sedang Diperiksa Petugas (19/9/21).
Sumber :
  • tim tvOne

Sadis! Gadis 14 Tahun Ditusuk Lehernya Hingga Tewas

Minggu, 19 September 2021 - 22:03 WIB

Palembang, Sumatera Selatan - Seorang remaja wanita berusia 14 tahun menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal di Jalan Faqih Usman, Kelurahan 1 Ulu, Palembang, Sumatera selatan (18/9/21). Korban mengalami luka tusuk serius di bagian leher hingga akhirnya meninggal dunia di RSUD Palembang.

Pada saat kejadian, korban bersama rekannya berboncengan dan berniat mengambil paket barang. Dua orang pelaku tiba-tiba menghadang lalu menusuk korban dari arah belakang. 

"Dari mau senam kan, nah pas mau senam turun ke Kertapati. Ada orang bertopi nyebrang dan langsung mengejar kami, gak kenal. Posisi korban di belakang dengan aku. Jadi ditusuk di bahu leher, pelaku dua orang dan kami tidak kenal," jelas Wahyu, saksi sekaligus rekan korban yang mengendarai sepeda motor saat kejadian (19/9).

Korban lansung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang untuk mendapatkan penanganan medis. Namun akhirnya korban meninggal dunia.

Tim Indentifikasi Polrestabes dan Polsek Seberang Ulu 1 langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), meminta keterangan saksi, serta mengumpulkan alat bukti.

"Berdasarkan informasi yang didapatkan bahwa telah terjadi penganiyaan yang mengakibatkan meninggal dunia. Untuk motif sendiri masih dalam penyelidikan saat ini oleh tim kita Reskrim. Untuk korban pada saat itu dari arah Kertapati ke arah seberang Ungu, diduga tanpa diketahui ditusuk di bagian leher sebelah kanan dan luka kaki akibat terpeleset kena aspal," ujar IPTU Yundri selaku Kanit Reskrim Polsek Seberang Ulu Satu (19./9).

Pelaku yang berjumlah dua orang kini masih dalam pengejaran petugas.(Pebriansyah/her/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral