Foto Seorang Wanita Berpose Bugil di Tempat Wisata Diduga Tebing Koja.
Sumber :
  • Twitter @kopi_hitammanis

Viral Three Some di Tebing Koja, Polisi Periksa Dua Orang

Kamis, 23 September 2021 - 10:45 WIB

Tangerang, Banten – Viral di media sosial sejumlah foto mesum yang diduga diabadikan di salah satu lokasi wisata yang diduga merupakan Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten. Beberapa foto bahkan memperlihatkan para pelaku tengah melakukan “threesome”. Karena membuat resah, polisi pun turun tangan dan memeriksa dua orang pengelola tempat liburan itu.

Kapolsek Cisoka AKP Nurokhman mengaku belum bisa memastikan bahwa adegan-adegan tak senonoh itu benar-benar berlangsung di Tebing Koja.

“Saya sudah mengecek, kita belum bisa memastikan bahwa itu di Tebing Koja. Memang dari gambar foto yang saya dapat kemudian saya cocokkan dengan di lokasi di sana disaksikan juga oleh pengelola local, itu ada kemiripan,” ujar Nurokhman yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Menurut Nurokhman, pihaknya perlu bekerja sama dengan Tim Siber untuk mengidentifikasi keaslian foto yang sudah beredar luas tersebut.

“Namun kita belum bisa memastikan bahwa itu Tebing Koja karena itu kan hanya gambar foto yang dishare di akun Twitter, pembandingnya itu. Harus diteliti menggunakan siber IT. Itu kita belum bisa memastikan,” tambahnya.

Kapolsek juga mengaku informasi tentang viralnya foto mesum dan bugil itu dia dapat setelah ada wartawan yang mengonfirmasi masalah ini.

“Saya justru tahu dari teman media. Bukan laporan masyarakat. Kami tindak lanjuti cek lapangan langsung,” katanya lagi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral