Korban Persetubuhan Dibawah Umur Mengalami Luka Disekujur Tubuh.
Sumber :
  • tvone

Korban Persetubuhan Dibawah Umur Mengalami Luka Disekujur Tubuh

Kamis, 23 September 2021 - 17:47 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Nasib nahas dialami SOF, anak 11 tahun yang diduga menjadi korban persetubuhan. Setelah disetubuhi, korban juga mengalami penganiayaan yang diduga dilakukan tantenya sendiri karena cemburu terhadap korban yang dituduh merebut pacar tantenya.

Kasus penganiayaan yang dialami korban terjadi setelah tante korban memergoki percakapan korban dengan pelaku terkait persetubuhan tersebut. Kakek Korban, Andreas Finandes menjelaskan, luka di bagian muka , punggung dan cakaran dibagian tangan, terjadi akibat kekerasan yang dilakukan tantenya sendiri.

"Ya, ada luka-luka di tubuh korban karena tantenya salah paham, dan tantenya saya bilang itu sangat bodoh," ungkap Andreas. Dirinya, juga menyesalkan tindakan yang dilakukan tantenya tersebut. Sebab, kecemburuan tersebut seharusnya tidak terjadi kepada anak di bawah umur.

"Anak sekecil itu kalau tantenya ada rasa cemburu itu sangat bodoh karena perbedaan umur yang sangat beda," jelasnya. Namun hingga kini, kasus penganiayaan belum dilaporkan ke pihak kepolisian.

Sementara, Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, membenarkan Kejadian persetubuhan yang diduga dilakukan oleh pacar tante korban tersebut. "Kami sedang melakukan pemeriksaan saksi saksi dan juga melakukan visum terhadap korban," jelasnya.

Diketahui untuk kasus pelecehan seksual itu sendiri sudah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota pada Minggu 12 September 2021, dengan Nomer LP/B/2318/IX/2021/SPKT/Restro Bks Kota/Polda Metro Jaya.(kurnia/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral